USA on September 27 - 28, 2012

Informasi Umum

Dengan gembira MikroTik mengumumkan MikroTik User Meeting di New Orleans, USA, September 27 - 28, 2012

Tujuan Pertemuan

Sistem operasi dan perangkat lunak MikroTik Router menawarkan alternatif baru dan menarik dari solusi router merek tradisional. Ini akan menjadi suatu pertemuan yang akan menyajikan strategi untuk penyebaran MikroTik RouterOS dan penerapan perangkat keras RouterBoard yang baru dan inovatif.

Biaya Masuk

  • Tanpa makan siang dan lisensi: GRATIS
  • Dengan makan siang dan lisensi: USD 50

id.mum.mustarrive

Tanggal Acara

Konferensi MUM akan diselenggarakan pada September 27 - 28, 2012

Bahasa

Bahasa resmi English

Tempat Pertemuan

Informasi mengenai tempat penyelenggaraan MUM dicantumkan di bagian Tempat Acara

Akses Internet

Kami menyediakan akses internet nirkabel secara gratis.

Siapa yang Perlu Hadir

  • Teknisi jaringan korporat
  • Penyedia Layanan Internet
  • Perusahaan dengan produk dan jasa terkait MikroTik

Yang Akan Dipelajari Peserta

  • Di mana dan bagaimana MikroTik RouterOS digunakan
  • Rencana baru untuk aplikasi routing perusahaan
  • Gagasan dan strategi inovatif
  • Peluang baru untuk produk dan layanan MikroTik

Pembicara Tamu

Mohon lihat agenda

Asuransi

Mohon diketahui bahwa penyelenggara tidak dapat menyediakan asuransi jenis apa pun untuk peserta. Peserta Simposium disarankan untuk menyiapkan asuransi masing-masing.

Visa

Peserta simposium disarankan untuk menghubungi kedutaan terkait di negara mereka untuk mengetahui apakah diperlukan visa masuk

Jika Visa jenis lain diperlukan, mohon hubungi agen perjalanan setempat untuk mengatur perjalanan Anda. MikroTik tidak memberikan bantuan atau undangan untuk mendapatkan visa.

Identifikasi Perwakilan

Izin masuk ke sesi pertemuan dan acara lain hanya diberikan kepada mereka yang mengenakan tanda pengenal pertemuan resmi (label nama) yang akan dihasilkan saat pendaftaran online. Cetaklah tanda pengenal sebelum Anda berangkat dan tunjukkan saat tiba di bagian Check-In

Kami berhak menolak pendaftaran dan izin masuk kepada siapa pun tanpa memberikan alasan

Hadiah

Hanya mereka yang benar-benar menghadiri presentasi MUM yang berhak mendapatkan lisensi dan kaus Gratis, jika ditawarkan. Ketersediaan terbatas, yang datang pertama akan dilayani terlebih dahulu.

Untuk peserta pameran

Anda dapat memesan meja pameran untuk memajang produk Anda yang terkait MikroTik di MUM. Anda akan mendapatkan sebuah meja dengan dua kursi dan satu soket listrik. Jika Anda tidak ingin menggunakan meja ini, Anda dapat membangun stan Anda sendiri dengan ukuran tidak lebih besar dari area yang digunakan oleh meja dan kursi tersebut. Hubungi sales[at]mikrotik.com untuk informasi lebih lengkap

Presentasi Tamu

Fokus pertemuan pengguna ini adalah serangkaian pembicaraan yang menyeluruh mengenai penggunaan produk MikroTik di berbagai lingkungan dan penerapan. Selain itu, tempat akan disediakan bagi reseller dan konsultan untuk mendirikan stan mereka sendiri atau mengadakan suatu meja diskusi.

MikroTik adalah penyelenggara acara-acara ini, menyediakan kesempatan bagi para pengguna untuk bertemu dan berbagi pengalaman.

Menyusul kesuksesan MUM sebelumnya, dengan hormat kami mengundang proposal presentasi di MUM. Kami menantikan presentasi dari para pengguna perangkat lunak dan perangkat keras MikroTik yang ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam menggunakan produk MikroTik untuk beragam kebutuhan jaringan.

Topik

Kami mengharapkan kontribusi tentang topik berikut.

  • Jaringan nirkabel
  • Autentikasi pengguna dan akuntansi
  • Routing dinamis
  • Desain jaringan
  • Manajemen Bandwidth dan Kualitas Layanan
  • Keamanan
  • Administrasi Sistem dan Jaringan
  • Topik terkait MikroTik lainnya

Mengirimkan Kontribusi

Pendaftaran dan pengiriman kontribusi dilakukan melalui email ke alamat support[at]mikrotik.com. Untuk berpartisipasi dalam Call for Papers, Anda perlu mengirimkan ikhtisar singkat serta deskripsi terperinci. Untuk menyajikan presentasi di MUM dan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus dari MikroTik, Anda juga perlu mengirimkan slide agar bahasan Anda dapat dicantumkan di halaman wiki.

Durasi

Ikhtisar hendaknya meringkas rencana konten bahasan dengan tepat dan singkat. Kami tidak menentukan batas durasinya. Mohon sertakan nama lengkap dan deskripsi singkat tentang penyaji presentasi.

Presentasi hendaknya tidak memakan waktu lebih dari 60 menit, untuk menyediakan waktu sesi tanya jawab dan mempersiapkan panggung bagi pembicara berikutnya. Presentasi yang lebih singkat dimungkinkan, mohon beri tahu kami perkiraan waktu yang Anda perlukan, Anda dapat menyampaikannya saat mendaftar untuk MUM

Dalam kondisi khusus, kami dapat menyetujui kontribusi yang lebih lama; kami akan meminta alasan atas perpanjangan ini.

Kami hanya akan memublikasikan slide presentasi dalam format PDF dan oleh karena itu meminta Anda untuk tidak menggunakan animasi.

Kontribusi dipilih berdasarkan kontennya oleh panitia program. Mohon dipahami bahwa kami tidak dapat menerima semua kontribusi, hal ini tergantung pada jumlah dan kualitas dari pengajuan yang dikirimkan.

Presentasi Anda, demo teknologi, stan reseller, dan proposal lainnya selalu kami nantikan (kontak training@mikrotik.com)

Pembatalan

Jika Anda telah membayar untuk berpartisipasi di MUM dan Anda perlu membatalkannya, pemberitahuan tertulis harus dikirimkan melalui email ke sales@mikrotik.com paling lambat satu bulan sebelum pelaksanaan MUM. Pengembalian dana biaya partisipasi di MUM dapat dilakukan dalam bentuk kredit untuk pembelian lisensi RouterOS. Pengembalian dana biaya partisipasi MUM yang telah dibayarkan tidak dapat dilakukan jika pembatalan diterima kurang dari satu bulan sebelum pelaksanaan MUM.